Permen Lolipop Love

Rp 350/pcs



Permen Lolipop mini diameter 4cm terdapat berbagai macam variant model seperti :

Harga Permen Lolipop diameter 4cm
  • Harga Rp7500,-/pack
  • 1pack isi 20pcs
  • Minimal order 50pack
  • Untuk menjadi agen Minimal order 250pack dengan harga Rp7000,-/pack

Permen lollipop produksi kami mempunyai tampilan warna yang menarik dan mempunyai berbagai macam rasa buah buahan seperti mangga,orange,nanas,jambu,dll.


Permen Lolipop pelangi merk AVANA LOLIPOP terbuat dari bahan bahan yang sangat aman untuk dikonsumsi segala lapisan usia.Bahan bahan permen lollipop AVANA terdiri dari komposisi gula,glukosa,perasa dan pewarna makanan.

Kami melayani penjualan permen lollipop keseluruh wilayah Indonesia dan mampu menyuplai / melayani permintaan dalam jumlah besar maupun partai.Untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia,kami telah bekerjasama dengan berbagai macam expedisi yang kredibel seperti Dakota,Wahana,Pos Indonesia,Indah Cargo,Cito Express,TIKI,JNE dan masih banyak lagi sesuai daerah  tujuan.Pengiriman bisa kami lakukan baik melalui darat,udara maupun laut.

Permen Lolipop kami telah terdaftar pada Dinas Kesehatan yang telah mempunyai sertifikat Industri Rumah Tangga dengan nomor P-IRT 2093573011402.

Tunggu apalagi,bagi agen maupun grosir makanan ringan di masing masing wilayah,anda akan mendapatkan harga grosir untuk menjadi agen permen lollipop pelangi merk Avana Lolipop kami.Unttuk informasi lebih lanjut,silahkan hubungi kontak kami.

Comments

Popular Posts